5 Kisah Hewan Shelter Yang Berakhir Dengan Happy Ending

Tahukah kita bahwa selama 6,5 juta fauna masuk ke penampungan fauna nasional masing-masing tahun? Berdasarkan keterangan dari ASPCA, selama 3,3 juta ialah anjing dan 3,2 juta ialah kucing. Untungnya, sebab meningkatnya kesadaran dan advokasi, adopsi sudah meningkat 18% dalam sejumlah tahun terakhir. Peningkatan adopsi memberi kita sejumlah cerita penyelamatan anjing yang menakjubkan!

Tanggal 30 April ialah Hari Nasional Mengadopsi Shelter Pet, yang berarti hari ini ialah hari di mana seluruh pemilik fauna penyelamat yang bangga mendekap teman-teman berbulu mereka. Tujuan hari ini ialah untuk membuat kesadaran untuk jutaan fauna yang menantikan untuk diamankan dari lokasi penampungan. Outward Hound mempunyai lebih dari 25 anjing kantor, yang sudah menjadi unsur dari keluarga. Sebagian besar anjing ini menyelamatkan, jadi sejumlah pemilik bahagia ini berbagi cerita penyelamatan anjing mereka yang spektakuler dengan kita hari ini!

➢ Charlie

“Charlie berasal dari Oklahoma. Lahir pada 5 November 2017, sampahnya sayangnya ditemukan di pinggir jalan melulu satu minggu kemudian. Orang Samaria yang baik meraup anak-anak anjing dan memohon untuk media sosial supaya seseorang memungut anak anjing ini. Untungnya, penyelamatan di Colorado setuju untuk memungut semua anak anjing yang mana kami temukan Charlie, tadinya bernama Lincoln. Dengan asa nol guna mendapatkan anak anjing, saya mengejar foto-foto online dari sampah dan mengatakan untuk suami saya bahwa kami mesti pergi menyaksikan mereka. Sayangnya, saat kami mengulurkan tangan, telah terlambat. Orang lain telah mengadopsi dia dan saudara-saudaranya yang lain.

Namun, tiga hari lantas kami menerima panggilan dari penyelamatan. Rumah sebelumnya tidak bermanfaat dan dia kembali guna diadopsi. Tanpa bertemu dengannya, kami setuju guna mengadopsi Charlie. Sebelum kami tahu itu, kami sedang dalam perjalanan guna menjemputnya! Itu ialah keputusan spontan terbaik yang pernah kami buat! Dia sudah beradaptasi dengan Colorado tepat pada waktunya guna salju, tidak jarang tidur siang, menyaksikan TV bareng ibu dan ayah dan telah mengejar sahabat barunya di anjing kami yang lain. ”

➢ Tyler

“Saya mengadopsi Tyler saat dia berusia 6 bulan dari Masyarakat Manusiawi setempat di mana saya menjadi sukarelawan. Tempat penampungan tersebut mempunyai sedikit latar belakang padanya semenjak ia dialihkan ke sana dari penyelamatan yang berbeda. Dia paling kurus dan fobia pada SEMUANYA. Anak anjing yang malang tersebut harus diangkut ke mobil saya sesudah kertas adopsi selesai sebab dia terlalu fobia untuk meninggalkan gedung dan fobia pergi ke luar.

Sekarang, dia berusia 7 tahun dan urusan favoritnya di dunia ialah hiking di Colorado Rocky Mountains bareng saya dan pacar saya. Itu ialah proses yang panjang dan lamban guna membuatnya menjadi pendamping yang percaya diri dan memanjat seperti dirinya hari ini, tetapi pantas setiap ketika melihatnya tumbuh dan belajar guna percaya. Dia pun menjadi monster yang suka mendekam dan suka dipeluk menjadi tumpukan selimut. Cukup mengesankan untuk anak anjing yang dulunya fobia pada seluruh orang, suara, alam terbuka, dll. Dia anjing yang spektakuler dan istimewa. Kami merasa paling beruntung sudah menemukannya! ”

➢ Echo

“Kami mengadopsi Echo saat dia berusia 2 tahun dari Shelter Downtown Denver, MaxFund. Namanya saat kami mengadopsi dia ialah Sookie. Kami mengejar ini lucu dan dia segera menjadi Echo untuk kami. Echo telah dicungkil ke lokasi penampungan dari empunya aslinya sebab dia bakal ditinggalkan di apartemen mereka sampai 12 jam sendirian. Sebagai hasilnya, kami mesti bekerja dengan kegelisahan perpisahannya pada tidak sedikit level. Echo benar-benar diadopsi dari Maxfund dua minggu sebelum kami bertemu dengannya, namun sayangnya mereka mengembalikannya sebab betapa tidak sedikit perhatian tambahan yang dia butuhkan. Beruntung untuk kami, pada Juli 2015, putri saya dan saya menjadi lokasi tinggal selamanya.

Kebetulan, bahwa saya mulai di Outward Hound sebulan sesudah mengadopsi dia dan kami sudah melekat semenjak itu. Dia ialah sahabat terbaik putri saya, sokongan emosional saya ketika bepergian dan anggota nyata family kami di rumah. Belum lagi, dia telah menjadi unsur dari family Outward Hound kami selama nyaris 3 tahun. Echo ialah Model Fit tidak resmi guna Outward Hound dan sudah menjadi pemain integral dalam pengembangan Jaket Kehidupan Standley, paket Crest Stone & Urban Hiking, Hipster Bebas Tangan baru, dan tiga Coats baru kami (The Durango, The Silverton & Telluride). Saat ini, Echo dan saya sedang menggarap pelatihan untuk menjangkau Canine Citizenship. Jika Echo bisa berbicara, saya yakin dia tidak bakal meminta apa juga yang lebih dari persediaan hati guna seumur hidup. ”

➢ Acher

“Ini ialah hari yang normal di New York City, saat istri saya sedang menyaksikan berita, dan tiba-tiba menyaksikan anak anjing yang menggemaskan di layar lebar. Rupanya, berita tersebut menyoroti penampungan fauna dan memperlihatkan anjing dan anak anjing yang bisa diadopsi. Setelah menyaksikan mata anak anjing itu, istri saya terbit dari pintu dalam sekejap dan mengadopsinya di tempat! Kami beri nama anak kecil kami, Archer. Untunglah dia mempunyai ketenaran lima menit, andai tidak, kami tidak bakal pernah menemukannya! Sekarang, dia ialah salah satu mantan gabungan penyelamat bahagia yang bermukim di Denver dengan telinga floppy, mata panda, dan hati emas. ”

➢ Hemingway & Finnegan

“Kami mengejar Hemingway di Denver Dumb Friends League pada tahun 2012. Dia ialah kucing yang agak lebih tua dan sudah berada di penampungan sedangkan waktu. Ketika kami mengunjunginya di ruang kunjungan, dia langsung mendaki kami dan kami tahu dia ialah milik kami! Dia ialah kekasih yang menyukai makanannya … barangkali sedikit terlampau banyak! Temannya yang kini terbaik, Finnegan diamankan pada tahun 2013, sesudah lama bermukim di suatu penyelamatan. Setelah sejumlah kecemasan awal, dia sudah menjadi lelaki yang paling sosial! Dia suka bermain dengan mainan, dia bakal bermain menjemput, dan dia sangat bahagia di mana juga orang-orang berada! ”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *