8 Persahabatan Manusia dan Hewan Yang Memperlihatkan Cinta Sejati dan Kesetiaan

Ada bagitu banyak jenis persahabatan yang tak terlupakan di dunia ini. Tetapi beberapa yang terbaik terjadi antara manusaia dan hewan.  Persahabatan seperti ini, memang benar-benar ternjadi. Dan siapa bilang berbagai  spesies tidak dapat bersahabat? Bahkan seekor predator pun dapat bersahabat dengan  anak-anak. Hal ini, juga berhubungan tentang emosi terhadap semua makhluk di dunia. Dan kami menyaksikan banyak momen memilukan dalam cerita yang kami temui, memperlihatkan kepada kami bagaimana cinta benar-benar tidak mengenal batas. Jika Anda bersahabat dengan hewan, ia akan setia kepada Anda, meskipun itu hanya seekor kucing, kerbau, harimau, atau anjing. Berikut ini adalah beberapa persahabatan yang terjalin antara manusia dan hewan:

1. Joao Pereira de Souza dan Dindim si penguin

Teman masa depan Dindim, Joao Pereira de Souza, menyelamatkannya saat dia kelaparan, tertutup minyak, dan nyaris mati. Joao merawat burung tersebut dengan sangat lembut, sebelum melepaskannya kembali ke alam liar. Dindim telah melakukan perjalanan bersama untuk kembali ke pantai Rio de Janeiro sekitar 8 bulan.

2. Tandai Dumas dan Agee si beruang kutub

Mark suka berbagi kolam dan tempat tidurnya dengan beruang kutub. Si raksasa yang tidak begitu lembut suka menyelam ke dalam air, bergulat, berpelukan, bermain sepanjang hari dan malam dengan pelatihnya. Agee dapat membunuh dengan satu gigitan namun ia justru menjadi sahabat bermain kapan bersama Mark. Dia menghabiskan waktu bersama selama 365 hari.

Tandai Dumas and Polar Bear

3. Kylie Brown dan Snowflake si bebek

Ketika Kylie mendapat bebek pada umur 5, dua-duanya menjadi tidak dapat terpisahkan. Kylie tidak pernah meninggalkan tempat tinggal tanpa Snowflake dan membawanya berjalan-jalan di taman, pertandingan sepak bola, mal, dan nyaris di mana-mana ia selalu membawa bebek kesayangannya. Mereka bahkan merayakan acara-acara special seperti Natal bersama.

4. Iris Grace Halmshaw dan Thula si kucing

Iris terlahir dengan autisme dan bahkan merasa sulit untuk berbicara, apalagi untuk melakukan hal lainnya. Tetapi saat dia diberi Thula, semuanya berubah. Dia kini dapat menaiki sepeda, berjalan, berenang dan berperahu bersama dengan sahabat kucingnya tersebut pada setiap saat. Dan dia pun mengajak Thula mengobrol.

5. Aspinall dan Kwibi si gorila

Kwibi ingat pengasuh pertamanya setelah 5 tahun di alam liar. Itu merupakan reuni yang sangat menakjubkan. Ketika pria tersebut tiba di hutan di atas kapal, Kwibi membuat suara cinta yang lama dan bergegas untuk menyambutnya. Kwibi menghabiskan malam di kampnya dan mengenalkan Aspinall untuk keluarganya. Itu tak terlupakan dan menjadi viral.

6. Rudi Bunggal dan Kabang anjing pahlawan

Kabang mempertaruhkan nyawanya untuk mengamankan putri Bunggal yang berusia 9 tahun dan sepupu kecil. Dia melompat dengan mengemudikan sepeda motor untuk menghentikannya supaya tidak bertabrakan dengan anak-anak dan kehilangan setengah wajah dan rahangnya dalam kecelakaan itu. Meskipun terinfeksi, Bunggal menolak untuk menyuruh pahlawan pemberani tersebut mati surut dan kesudahannya operasi dilakukan.

Kabang si anjing pahlawan pemberani yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan putri dari Bunggal yang berusia 9 tahun dan sepupunya. Dia berlari dan melompat untuk menghentikan kecelakaan dan supaya tidak menabrak anak-anak. Namun, sayang sekali dari kecelakan tersebut ia harus kehilangan setengah wajah dan rahangnya. Meskipun Kabang mengalami infeksi, Bunggal menolak untuk menyuntik mati dan memutuskan untuk tetap menjalankan operasi.

7. John Rendall, Anthony “Ace” Bourke dan Christian si singa

John dan Anthony membeli Christian dari sebuah department store. Mereka bagiakan sahabat yang tak terpisahkan, berlarian, bercanda di lantai bahkan mereka juga bermain dengan anak para tetangga. Namun, karena tubuh Christian semakin besar dan tak mungkin untuk dipelihara di kebun, mereka memutuskan untuk mengembalikan ke habitannya. Dalam beberapa tahun, kemudian John dan Anthony pergi ke gunung untuk bertemu dengan sahabatnya tersebut. Alangkah terharunya mereka, ternyata Christian masih mengenalinya setelah bertahun-tahun terpisahkan.

8. Gilberto “Chito” Shedden dan Pocho si buaya

Shedden, seorang nelayan setempat, menemukan Pocho terluka parah di pinggir sungai pada suatu. Shedden sangat memperhatikan Pocho dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Setelah Pocho pulih Shedden pun melepaskannya ke Sungai. Namun, setelah beberapa hari kemudian ketika Shedden pergi memancing ke pinggir sungai ia menemukan Pocho yang masi berada di sana. Maka semenjak saat itu, Shedden memutuskan untuk memelihara dan menjadikannya sahabat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *